Pilihan Terbaik SMK di Kecamatan Mranggen Demak


smk mranggen

Oleh ilmudjamannow sebagai penulis

Kalau bicara soal pendidikan di Kabupaten Demak, khususnya di Kecamatan Mranggen, kita pasti tidak bisa lepas dari daftar panjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di sana. Nah, buat kamu yang sedang mencari informasi lengkap mengenai SMK-SMK di Mranggen, kamu datang ke tempat yang tepat! Di sini, kami telah merangkum daftar lengkap alamat, nomor telepon, dan akreditasi SMK Negeri dan Swasta di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Yuk, simak selengkapnya!

SMK Al Furqon 

Alamat: Jl. Watu Nganten, Desa Batursari, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 081325603432
Akreditasi: B

SMK Al Furqon Mranggen berlokasi strategis di Desa Batursari. Dengan akreditasi B, sekolah ini menawarkan berbagai jurusan yang bisa kamu pilih sesuai minat dan bakat.

SMK Al Kautsariyyah 

Alamat: K.H. Khanafi, Jamus, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 081393100070
Akreditasi: B

Selanjutnya, ada SMK Al Kautsariyyah yang terletak di Jamus. Sekolah ini juga memiliki akreditasi B dan menyediakan berbagai program keahlian yang menarik.

SMK Bhakti Nusantara 

Alamat: Jl. Rayung Kusuman IV, Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 0246773238
Akreditasi: B

SMK Bhakti Nusantara dikenal dengan lokasi strategis di Jl. Rayung Kusuman IV. Dengan akreditasi B, sekolah ini siap membekali siswa dengan keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja.

SMK Bina Nusantara 

Alamat: Jl. Mondasari, Batursari, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 02470160991
Akreditasi: B

SMK Bina Nusantara Mranggen terletak di Jl. Mondasari, Batursari. Dengan akreditasi B, sekolah ini menawarkan pendidikan berkualitas dengan berbagai jurusan keahlian.

SMK Farmasi Teladan 

Alamat: Jl. Pungkuran Raya 144, Mranggen, Demak
No. Telpon: 02476744952
Akreditasi: B

Kalau kamu tertarik dengan bidang farmasi, SMK Farmasi Teladan Mranggen bisa jadi pilihan. Terletak di Jl. Pungkuran Raya, sekolah ini memiliki akreditasi B dan program keahlian yang fokus pada bidang farmasi.

SMK Futuhiyyah 

Alamat: Jl. Suburan Barat, Mranggen, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 0246773285
Akreditasi: A

SMK Futuhiyyah Mranggen menonjol dengan akreditasi A. Berlokasi di Jl. Suburan Barat, sekolah ini menawarkan berbagai program keahlian yang unggul dan berkualitas.

SMK Ki Ageng Jago 

Alamat: Jl. Kauman Raya No.1, Wringin Jajar, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 0895370084110
Akreditasi: B

SMK Ki Ageng Jago Mranggen, dengan akreditasi B, berlokasi di Jl. Kauman Raya. Sekolah ini menawarkan berbagai program keahlian yang dapat mempersiapkan siswa untuk terjun ke dunia kerja.

SMK Ky Ageng Giri 

Alamat: Girikusumo Raya, Banyumeneng, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 08112882426
Akreditasi: B

SMK Ky Ageng Giri Mranggen terletak di Girikusumo Raya, Banyumeneng. Dengan akreditasi B, sekolah ini menyediakan pendidikan berkualitas dengan berbagai pilihan jurusan.

SMK Maarif Kyai Gading 

Alamat: KH. Abu Miroj No. 03, Candisari, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 02474055472
Akreditasi: B

SMK Maarif Kyai Gading Mranggen, berlokasi di Candisari, menawarkan pendidikan yang berakreditasi B. Sekolah ini menyediakan berbagai program keahlian yang dapat dipilih oleh siswa.

SMK Muhammadiyah 3 Pucang Gading

Alamat: Jl. Raya Batusari No.11 A, Batursari, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 02476727625
Akreditasi: C

SMK Muhammadiyah 3 Pucang Gading memiliki akreditasi C dan terletak di Jl. Raya Batusari. Sekolah ini menawarkan pendidikan dengan fokus pada pengembangan keterampilan praktis.

SMK Nusa Bangsa 

Alamat: Jl. Teguhan Wringinjajar, Wringin Jajar, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 08122846713
Akreditasi: B

SMK Nusa Bangsa Mranggen, dengan akreditasi B, terletak di Jl. Teguhan Wringinjajar. Sekolah ini menyediakan berbagai program keahlian yang dapat dipilih sesuai minat siswa.

SMK Pembangunan 

Alamat: Kembangarum No. 148, Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 0246773073
Akreditasi: B

SMK Pembangunan Mranggen, berlokasi di Kembangarum, menawarkan pendidikan dengan akreditasi B. Sekolah ini memiliki berbagai program keahlian yang dapat mempersiapkan siswa untuk masa depan yang cerah.

SMK Sholihiyyah 

Alamat: Jl. Desa Kalitengah, Kec. Mranggen, Kab. Demak
No. Telpon: 081575914979
Akreditasi: B

Terakhir, ada SMK Sholihiyyah Mranggen yang berlokasi di Desa Kalitengah. Dengan akreditasi B, sekolah ini menawarkan berbagai program keahlian yang dapat dipilih oleh siswa.

Itulah daftar lengkap SMK di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Dengan berbagai pilihan sekolah dan program keahlian yang ditawarkan, kamu bisa memilih sekolah yang sesuai dengan minat dan bakatmu. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam menentukan pilihan pendidikan terbaik untuk masa depanmu. Selamat memilih!

Daftar SMK di Kecamatan Mranggen Kab Demak



Belum ada Komentar untuk "Pilihan Terbaik SMK di Kecamatan Mranggen Demak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel